daftar situs BandarQ Online Terpercaya
Daftardomino99.netKumpulan Situs Domino QQ Online Terpercaya 2017

Celotehan Kasir Minimarket Yang Buang Waktu

Situs Bandarq Online Uang Asli Terpercaya, Terbaik 2016

Asik69.com – Kalian pasti tau kan Minimarket yang selalu ada di pinggir jalan ? Yang selalu saingat jika dilihat dari tempatnya. Pokoknya ga bisa terpisahkan lah mereka. Kalo kalian sering ke Minimarket tersebut dan suka belanja disana, pasti gak akan asing sama celotehan dibawah ini :

 

Situs Bandarq Online Uang Asli Terpercaya, Terbaik 2016

“Bukannya beli 1 gratis 2 mbak ? hehe..”

Situs Bandarq Online Uang Asli Terpercaya, Terbaik 2016

“Boleh deh..”

Situs Bandarq Online Uang Asli Terpercaya, Terbaik 2016

“iya mbakk………..”

Situs Bandarq Online Uang Asli Terpercaya, Terbaik 2016

“Nggak deh..”

Situs Bandarq Online Uang Asli Terpercaya, Terbaik 2016

“Yauda buruan ya, saya buru-buru nih..

Situs Bandarq Online Uang Asli Terpercaya, Terbaik 2016

Ini biasanya kelipatan Rp 100.000

Situs Bandarq Online Uang Asli Terpercaya, Terbaik 2016

“Aduh…”

Situs Bandarq Online Uang Asli Terpercaya, Terbaik 2016

90% Konsumen gak punya kartu ini

Bener gak celotehan nya nih sahabat Asik ? Pasti udah gak asing banget sama kata-kata ini kalo kalian sering belanja di minimarket. Menurut kalian ada lagi gak celotehannya kayanya ada banyak ya, kalo kalian inget boleh ya isi di kolom komen. Oiya tapi jangan lupa dishare ya biar kita gak slek.

Be Sociable, Share!
Baca Juga
9 Desa Paling Aneh Tapi Nyata Dari Seluruh Dunia

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read previous post:
Situs Bandarq Online Uang Asli Terpercaya, Terbaik 2016
Fakta Gila Harley Quinn A.K.A Margot Robbie Yang Ternyata…

Asik69.com, Jakarta - Belakangan ini, nama Margot Robbie memang sedang mencuat dan menempati posisi paling atas dalam daftar pencarian. Wajar...

Close